.

BREAKING

Akses Baru bagi Pelaut untuk Mengecek Online Sertifikat Departement Perhubungan Laut

ReportaseISCF, Setelah beberapa lama offline website official Departement Perhubungan Laut berpindah alamat dari www.pelaut.go.id menjadi www.pelaut.dephub.go.id

1389941307709067829


Ada sedikit perubahan Feature dengan tampilan sebelumnya yang harus memasukan username dan password (guest) untuk mengecek sertifikat online, pada alamat baru ini tidak harus memasukan username dan password tersebut, hanya saja pelaut harus memasukan kode Pelaut atau seafarer’s code.
Untuk Pelaut yang belum mengetahui nomor kode pelautnya bisa memasukan 10 digit pertama dari nomer sertifikat pelaut yang dimiliki dan nomer tersebut dimasukan dalam  kolom Search Seafarers by Seafarers code: 

Online Seafarers database sangatlah penting.  saya menghargai langkah Departemen Perhubungan Laut untuk memperbaruhi wajah dari website database pelaut dan memudahkan untuk pelaut mengecek sertifikat Online, dan ISCF juga berharap Departemen Perhubungan Laut bisa segera mentuntaskan kesimpangsiuran informasi yang terjadi dikalangan Pelaut saat ini diantaranya mengenai Training Center yang sudah di approved untuk Security Awareness Training yang diwajibkan bagi seluruh pelaut di seluruh dunia.

Keep Move On Pelaut Indonesia, Pelaut Jaya, Indonesia Jaya

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Tweet Me!

.

 
Copyright © 2013 Selamat Datang Di RFZSVR
Design by FBTemplates | BTT